Tuesday, March 20, 2007

CATATAN SEORANG PENGEMBARA 7


[Kini aku di TT Akait. Baru hari ini aku kembali meng-upate blog-ku ini dan kedua blog lainnya. Aku tak bisa mengaksesnya di kantor karena diblok oleh pihak IT.
Aku hanya ingin memasukkan catatan perjalanan bertanggal 16-3 pada siang hari ini:
---
16-3-2007

[Ruang Kerja, pukul 7:20 malam.]

[Tiga minggu lebih aku tak menulis “Catatan Seorang Pengembara”. Itu dikarenakan aku memang agak malas dan capek sesudah seharian kerja, dan sikon keamanan tidak memungkinkan aku untuk melakukan hal itu.

Sialan, aku sekarang agak susah untuk akses dengan leluasa ‘blogspot’ku di komputerku sendiri yang baru-baru saja dipasang dari pihak kantor, karena di-block.. Aku terpaksa menggunakan siasat lain untuk mengaksesnya.

Hari ini ulang tahun ke-26 adiku Mundu. Kata adik bungsuku , Bety bahwa Mundu masih keras kepala untuk tidak membeli HP baru setelah dia kehilangan HPnya yang lama. Jadi agak susah untuk menghububunginya. Aku akan menuliskan sebuah email kepadanya saja untuk mengucapkan selamat.

Kerjaku lumayang padat hari ini. Baru saja tadi sekitar pukul 18:30 selesai pertemuan Tim Sertifkasi Pemilu PBB dengan pihak CNE
. Aku tempil lumayan mantap.

*) Segala sesuatu akan berakhir suatu ketika. Bersiap-siaplah menghadapi kenyataan yang ada.

*) Kebenaran kenyataan hidup itu menyakitkan. Kita takut pada kebenaran karena ia membeberkan segala sesuatu tanpa pandang bulu.

No comments: